Langsung ke konten utama

PROFIL SI 'PEMALAS'

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah
Akhirnya berhasil juga membuat blog ini, mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi orang banyak dan saya sendiri tentunya,AMIN.

OK,skarang saya akan menceritakan tentang diri saya,yang kata teman" saya ,baik hati dan tidak monyong*ehh  sombong maksudnya.

Perkenalkan nama saya AGUNG SAPUTRA TAMRIN ,itu nama pemberian ayah saya yang juga nama akte kelahiran,KTP,kartu mahasiswa,ijasah SD,SMP,SMA,dan masih banyak lagi ,nama panggilan sehari-hari ya AGUNG aja.saya tertarik sama perempuan meskipun jomblo tapi saya adalah jomblo yang berbakti kepada orang tua ,bangsa dan negara.saya sekarang sedang menuntut ilmu di FISIP, UNIVERSITAS SAM RATULANGI ,MANADO,mengambil study administrasi negara.

Saya,kata teman"saya sih,itu orang yang pendiam,baik hati,suka menolong,pintar,perhatian,dan masih banyak lagi*astagfirullah..-_-",begitulah hehe.saya suka sama MAROON5,karna lagu-lagunya emang cool,yang paling cool lagunya maroon5 kalo menurut saya "back at your door",itu keren banget coba deh dengerin.selain musik saya juga suka bola,bahkan mungkin gila bola,tim kebanggaan saya REAL MADRID tapi saya juga suka sama CHELSEA ,bukan chelsea olivia ya.

Yah begitulah sekilas cerita tentang si "PEMALAS " ini,nanti di lanjutkan di lain kesempatan.

Wassalam....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MISTERI ANGKA 23

Bismillah.. untuk postingan kali ini PEMALAS mau kasih info tentang misteri di balik angka 23. Memangnya ada apa dengan angka 23,?..memang tidak seperti angka2 lain yang misterius dan sudah terkenal seperti angka sial 13,angka setan 666,atau angka kematian 4,angka 23 justru punya sesuatu yang berbeda, sesuatu yang menjadikannya lebih special dari angka2 di atas. saya pertama kali tau tentang angka ini , itu dari sebuah filem yang berjudul "the number of 23", mungkin sudah ada yg pernah nonton , filem ini sendiri pada intinya menceritakan tentang seorang pria (jim carrey) yang dalam hidupnya selalu dihantui oleh angka 23, mulai dari tanggal lahir,tanggal pernikahan,warna kesukaan,pokoknya semua tentang kehidupannya selalu dihantui oleh angka 23.contohnya : setiap dia jalan kemana2 selalu liat angka 23 entah itu plat kendaraan,nomor rumah,jam dinding dsb. angka 23 adalah angka yang mempunyai sangat banyak misteri,lebih banyak dari yang kita bisa bayangkan

KRONOLOGI TRAGEDI TRISAKTI MEI 98

BISMILLAH peristiwa berdarah tragedi trisakti memang telah lama berlalu menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan pelajaran berharga bagi generasi kita saat ini dan akan datang. pengorbanan yang mungkin telah mulai terlupakan oleh sebagian generasi muda saat ini yang lebih memikirkan segala sesuatu yang bersifat materi tanpa menghargai sejarah dan apa yang telah di tinggalkannya, sejarah penting yang membawa indonesia keluar dari lembah keperpurukan orde baru menuju indonesia yang kita lihat sekarang ini. reformasi, adalah apa yang lahir dari tragedi tersebut. satu kata yang butuh ratusan nyawa , ribuan pengorbanan, dan jutaan air mata untuk mewujudkannya, dan itu adalah apa yang kita rasakan sekarang ini. tanpa bermaksud menyinggung pihak manapun, tulisan yang dikutip langsung dari kronologi peristiwa trisakti oleh senat mahasiswa universitas trisakti ini mencoba memberikan pandangan kepada kita tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam peristiwa tersebut. foto korb

KOLEKSI WALLPAPER DARK TOWER

posting kali ini PEMALAS mau berbagi wallpaper serial komik marvel DARK TOWER. mungkin belum banyak yang tau tentang komik marvel yang satu ini, dark tower adalah komik yang diambil dari novel dengan judul sama oleh salah satu penulis terkenal dunia, STEPHEN KING. langsung aja nih, enjoy. gambaran yang realistis juga sangat artistik inilah yg membuat PEMALAS sangat kagum akan dark tower. sekian dulu bagi-bagi wallpaper nya semoga bermanfaat, salam damai PEMALAS.