Langsung ke konten utama

KANG JIYOUNG KARA | PROFIL LENGKAP

Posting kali ini pemalas mau berbagi info tentang salah satu idol k pop paling cantik yang pernah ada. hehe.
gadis manis bernama lengkap kang ji young ini adalah maknae atau anggota termuda dari salah satu girl group tersukses di asia, KARA. profilnya langsung aja nih, enjoy


Nama : Kang Jiyoung (강지영)
Posisi : Vokalis
Tanggal Lahir : 18 Januari 1994
Tempat Lahir : Paju, Gyeonggi, South Korea
Golongan Dara : A
Tinggi Badan : 166cm


Pengalaman :
- Ikut dalam Jumper’s Dazzling Eyes (2009).
- Duet dengan Gyuri di My Love – drama OST Daemul (2010).
- Duet dengan Kim Sung-je Supernova di Merry Love (2010)


Fakta Jiyoung KARA :

  •  Jiyoung menganggap tangannya sangat besar dan memalukan.
  • Saat DSP akan mengadakan audisi anggota baru KARA, kandidat yang paling mungkin terpilih adalah Goo Hara, Ha Hyunji, Lee Ahreum dan Kang Minhee. Bagaimanapun, Minhee kemudian tereliminasi, Ahreum beralih ke company lain dan Hyunji memutuskan untuk tidak menjadi anggota KARA pada menit-menit terakhir. Pada waktu yang sama, N.S Yoonji (bekas trainee DSP) memperkenalkan sepupunya – Jiyoung – untuk ikut serta dalam audisi dan terpilih untuk menggantikan Hyunji pada menit-menit terakhir.
  • Jiyoung pernah menghadiri Dream Concert 2007 dan mendukung DBSK. Kemudian diketahui bahwa ia merupakan fans besar dari Daesung – Big Bang.
  • Jiyoung sedang mempelajari gitar dan piano. Dia bahkan memotong pendek kukunya demi memainkannya dengan baik.
  • Ahli Psikologi mengatakan Jiyoung sangat kekanakan dan periang. Karena Jiyoung yang termuda di rumah, dan juga yang termuda di KARA, dia sering menganggap dirinya seorang anak kecil.

  •  Saat di asrama yang lama, Jiyoung dan Hara berbagi kamar dengan bed bertingkat. Jiyoung berada di kasur atas dan kepalanya sering kali menabrak langit-langit ketika bangun (bangun ke posisi duduk).
  • Saat di asrama yang baru, walaupun ketiga member lain memiliki kamar sendiri-sendiri, Jiyoung dan Hara tetap berbagi kamar, namun kali ini dengan 2 single bed.
  • Jiyoung tidak peduli pada penampilan, tetapi pasangannya harus laki-laki aktif yang mampu membuatnya tersenyum dan merasa nyaman didekatnya.
  • Tetapi ayah Jiyoung menginginkan menantunya tampan seperti SS501 Kim Hyunjoong atau Super Junior Choi Shiwon. Dia mengatakan dia ingin mempertahankan garis keturunan yang baik.

waaw. cantiknya, itu tadi profil nya kang jiyoung, cantik kan , hehe. yau dah sekian dulu posting kali ini semoga bermanfaat, salam damai PEMALAS.

referensi : http://imankikuk.blogspot.no/2011/01/profil-jiyoung-kara.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MISTERI ANGKA 23

Bismillah.. untuk postingan kali ini PEMALAS mau kasih info tentang misteri di balik angka 23. Memangnya ada apa dengan angka 23,?..memang tidak seperti angka2 lain yang misterius dan sudah terkenal seperti angka sial 13,angka setan 666,atau angka kematian 4,angka 23 justru punya sesuatu yang berbeda, sesuatu yang menjadikannya lebih special dari angka2 di atas. saya pertama kali tau tentang angka ini , itu dari sebuah filem yang berjudul "the number of 23", mungkin sudah ada yg pernah nonton , filem ini sendiri pada intinya menceritakan tentang seorang pria (jim carrey) yang dalam hidupnya selalu dihantui oleh angka 23, mulai dari tanggal lahir,tanggal pernikahan,warna kesukaan,pokoknya semua tentang kehidupannya selalu dihantui oleh angka 23.contohnya : setiap dia jalan kemana2 selalu liat angka 23 entah itu plat kendaraan,nomor rumah,jam dinding dsb. angka 23 adalah angka yang mempunyai sangat banyak misteri,lebih banyak dari yang kita bisa bayangkan

KRONOLOGI TRAGEDI TRISAKTI MEI 98

BISMILLAH peristiwa berdarah tragedi trisakti memang telah lama berlalu menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan pelajaran berharga bagi generasi kita saat ini dan akan datang. pengorbanan yang mungkin telah mulai terlupakan oleh sebagian generasi muda saat ini yang lebih memikirkan segala sesuatu yang bersifat materi tanpa menghargai sejarah dan apa yang telah di tinggalkannya, sejarah penting yang membawa indonesia keluar dari lembah keperpurukan orde baru menuju indonesia yang kita lihat sekarang ini. reformasi, adalah apa yang lahir dari tragedi tersebut. satu kata yang butuh ratusan nyawa , ribuan pengorbanan, dan jutaan air mata untuk mewujudkannya, dan itu adalah apa yang kita rasakan sekarang ini. tanpa bermaksud menyinggung pihak manapun, tulisan yang dikutip langsung dari kronologi peristiwa trisakti oleh senat mahasiswa universitas trisakti ini mencoba memberikan pandangan kepada kita tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam peristiwa tersebut. foto korb

KOLEKSI WALLPAPER DARK TOWER

posting kali ini PEMALAS mau berbagi wallpaper serial komik marvel DARK TOWER. mungkin belum banyak yang tau tentang komik marvel yang satu ini, dark tower adalah komik yang diambil dari novel dengan judul sama oleh salah satu penulis terkenal dunia, STEPHEN KING. langsung aja nih, enjoy. gambaran yang realistis juga sangat artistik inilah yg membuat PEMALAS sangat kagum akan dark tower. sekian dulu bagi-bagi wallpaper nya semoga bermanfaat, salam damai PEMALAS.